Contoh Gambar Rumah Idaman Minimalis 2015

gambar rumah, rumah, rumah idaman, rumah minimalis, rumah 2015

Contoh Gambar Rumah Idaman Minimalis 2015 – Semua keluarga sudah pasti menginginkan sebuah rumah idaman yang nyaman untuk dihuni dan indah. Hunian atau rumah yang nyaman dan indah tidak harus rumah yang berukuran besar dan memiliki lahan yang luas. Rumah dikatakan nyaman, apabila rumah bisa membuat penghuninya betah dan merasa aman tinggal di rumah. Namun merancang desain rumah idaman agar sesuai keinginan dan kebutuhan keluarga anda bukanlah pekerjaan yang mudah. Kini telah banyak yang menawarkan jasa desain rumah, namun itu akan banyak mengeluarkan dana. Ketika memutuskan untuk menggunakan jasa desain rumah, peran serta Anda tetap di butuhkan dalam merancang rumah. Agar rumah bisa didesain sesuai dengan keinginan Anda dan keluarga.

Desain rumah idaman yang masih banyak diminati oleh masyarakat  saat ini adalah desain rumah yang dapat memaksimalkan fungsi lahan atau tanah yang terbatas. Desain seperti ini masih bertahan dan tetap banyak peminatnya di tahun 2015 setelah tahun-tahun sebelumnya selalu menjadi favorit masyarakat. Desain rumah idaman minimalis dapat disesuaikan dengan minimnya lahan yang ada, sehingga pemanfaatan ruangan jadi maksimal. Dengan demikian rumah bisa tampak lega karena lahan yang terbatas dapat dimaksimalkan dengan sempurna.

Rumah idaman minimalis yang dibangun di lahan terbatas tentunya hanya memiliki ruangan utama saja, seperti ruang tamu yang berfungsi juga sebagai ruang keluarga, kamar tidur, kamar mandi dan ruang makan yang menyatu dengan dapur. Beberapa ruangan didesain agar memiliki fungsi ganda, ini bertujuan untuk meminimalisir penggunaan lahan. Mengingat lahan yang tersedia untuk rumah sangat terbatas. Rumah idaman yang nyaman untuk dihuni tidak harus penuh dengan kemewahan. Maka dari itu perabot rumah atau furniture di dalamnya tidak harus selalu mewah. Cukup gunakan furniture yang diperlukan saja, atau gunakan furniture yang multi fungsi supaya tidak memakan tempat.

Contoh Gambar Rumah Idaman Minimalis 2015.2

Setelah menentukan furniture atau perabotan yang akan digunakan di dalam model rumah ini, hal berikutnya yang perlu diperhatikan adalah cara menempatkannya. Penempatan furniture atau perabotan rumah yang tepat, akan membuat ruangan tampak lebih luas dan lapang. Tidak hanya itu saja, keindahan rumah idaman Anda juga akan tercipta dari penempatan perabotan rumah atau furniture yang ideal. Dengan penempatan furniture atau perabotan yang tepat, Anda dapat memaksimalkan pemanfaatan dan fungsi ruangan. Dengan demikian berbagai aktivitas sehari-hari Anda dan keluarga di dalam rumah akan terasa lebih nyaman dengan ruangan yang lapang walaupun dengan lahan rumah yang cukup terbatas.

Contoh Gambar Rumah Idaman Minimalis 2015.3

Demikianlah contoh gambar rumah idaman minimalis 2015 yang bisa saya bagikan kepada Anda. Nampaknya rumah dengan desain minimalis tetap menjadi pilihan bagi kebanyakan orang di tahun 2015 ini. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam menciptakan rumah idaman yang sederhana dan minimalis. Terima kasih telah berkunjung di hari ini

4 responses to “Contoh Gambar Rumah Idaman Minimalis 2015

  1. Ping-balik: Contoh Gambar Rumah Impian Keluarga Indonesia | danislexaw·

  2. slamat siang salam kenal 😉
    klo bleh tahu itu baiknya utk desain rumah tipe brapa ya gan ??
    oiya btw mau tanya ni agan ada info ttg jual perumahan purwokerto yg sdsah siap huni serta mutu bangunannya berkualitas itu dmna ya ?
    dtunggu ya gan infonya makasih
    salam sukses 😉

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.