Rekomendasi Bagus Sewa Kantor Di Sudirman

sewa kantor, menara sudirman, kantor disewakan, gedung perkantoran

Rekomendasi sewa kantor di Sudirman – Jalan Jenderal Sudirman atau Jln Sudirman merupakan nama salah satu jalan protokol di Jakarta dan sekaligus sebagai pusat bisnis atau financial district area Sudirman, Thamrin, Kuningan. Nama jalan Sudirman diambil dari nama salah satu Pahlawan Nasional Indonesia yaitu Jenderal Besar TNI Anumerta Soedirman. Jalan utama ini membentang sepanjang 4 kilometer dari Dukuh Atas, Tanah Abang, Jakarta Pusat hingga Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jalan protokol ini berada di perbatasan Jakarta selatan dan Jakarta pusat. Jalan besar ini melintasi 7 Kelurahan di Jakarta, yaitu kelurahan:

  1. Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat
  2. Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  3. Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat
  4. Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan
  5. Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat
  6. Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan
  7. Setiabudi, Setiabudi, Jakarta Selatan

Jalan ini dilalui oleh TransJakarta Koridor 1 dengan rute Stasiun Jakarta Kota hingga Terminal BloK M, dan juga biasa di pakai sebagai Car Free Day di hari-hari libur. Di jalan ini terdapat bangunan ikonik seperti Wisma 46, Gelora Bung Karno, Jembatan Semanggi, dan kawasan Sudirman Central Business District (SCBD).

Mengapa pilih sewa kantor di Menara Sudirman?

Menara Sudirman merupakan salah satu gedung perkantoran yang sudah lama menghiasi landscape kota Jakarta. Mengedepankan desain bangunan dengan bentuk semi-melingkar, gedung perkantoran ini terdiri dari 18 lantai yang dikelola secara profesional oleh Perhimpunan Penghuni Kondominium Perkantoran (PPKP) Menara Sudirman.

Baca juga:

Area kedatangan yang dibuat megah dan juga lapang, dan didukung dengan penggunaan kaca biru yang lebar pada fasadnya, sehingga memberikan kesan klasik pada penampilan keseluruhan bangunan Menara Sudirman. Selain lokasinya yang berada di Jalan Jenderal Sudirman yang sangat prestisius sebagai lokasi bisnis, gedung perkantoran ini juga memiliki akses mudah untuk menuju Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta. Membuat gedung perkantoran ini menjadi salah satu bagian dari pusat kegiatan bisnis finansial di kawasan Sudirman dan senayan.

Berbagai fasilitas atau retail yang tersedia di Menara Sudirman seperti, bank, atm center, mushola, kantin, food court, mini market, restoran, cafe, travel agent, salon, dan lain-lain.

Lokasi strategis di pusat kota:
Menara Sudirman Kavling 60, Jalan Jendral Sudirman, Kebayoran Baru, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Maps atau peta dari gedung perkantoran Menara Sudirman:

Itulah tadi rekomendasi bagus untuk sewa kantor di Sudirman, Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut sewa ruang kantor di Menara Sudirman, Anda bisa hubungi team ipapa di nomer telepon 021-300 66 511 atau email ke info@ipapa.co.id

4 responses to “Rekomendasi Bagus Sewa Kantor Di Sudirman

  1. Ping-balik: Pilihan Tepat Sewa Kantor di Sudirman | danislexaw·

  2. Ping-balik: Rekomendasi Bagus Sewa Kantor di Senayan | accsoleh·

  3. Ping-balik: Rekomendasi Bagus Sewa Kantor di TB Simatupang | accsoleh·

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.