Rekomendasi Bagus Sewa Kantor di Kemang

gedung perkantoran, wisma kemang, sewa kantor di kemang

Terima kasih telah sudi berkunjung di WordPress saya. Kali ini saya akan memberikan rekomendasi bagus untuk sewa kantor di Kemang, Jakarta selatan. Semoga berkenan

Kemang merupakan salah satu kawasan elit di Jakarta Selatan, kawasan Jakarta yang paling disukai oleh kaum ekspatriat. Lingkungan yang asri dan ada di pusat kota menjadi alasan mengapa kawasan ini disukai oleh Warga Negara Asing (WNA) untuk bermukim di kasawan ini.

Citra sebagai kawasan ekonomi kreatif Kemang di jakarta Selatan kini semakin kuat, seiring makin tumbuh-suburnya berbagai jenis restoran, kafe, dan klub malam. Tercatat sudah ada lebih dari 80-an restoran atau kafe ada di kawasan yang di dulunya banyak dihuni oleh etnis Betawi ini.

Wisma Kemang adalah rekomendasi yang bagus sebagai lokasi untuk sewa kantor di Kemang, Jakarta selatan.

Sewa Kantor di Wisma Kemang – Wisma Kemang adalah gedung perkantoran yang lokasinya ada di kawasan Kemang, Jakarta selatan. Gedung modern ini terdiri dari empat lantai yang disewakan untuk ruang kantor atau kepentingan retail. Bangunan yang di dominasi oleh kaca biru yang menegaskan  stabilitas dan sikap profesionalisme. Dengan begitu sistem pencahayaan yang optimal bisa diatur sedemikian rupa, sehingga dapat mengurangi penggunaan energi berbayar. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan pemandangan sekitaran kawasan Kemang sebagai pengalih perhatian sejenak disela-sela kesibukan pekerjaan.

Kemang merupakan kawasan yang terkenal dengan budaya urban di Jakarta Selatan, tidak heran jika banyak ekspatriat yang bermukim dan berbisnis di kawasan ini. Maka tepat sekali jika Anda ingin memiliki kantor di kawasan Kemang, Jakarta selatan. Karena lokasinya strategis dan juga ramai. Maka dari itu, Wisma Kemang menawarkan ruang kantor eksklusif untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Tidak salah jika Anda memilih gedung perkantoran Wisma Kemang sebagai lokasi untuk sewa kantor.

Baca Juga: Rekomendasi Bagus Sewa Kantor di Mampang

Harga properti yang dijual/sewa di kawasan Kemang sangat bervariatif, contohnya untuk harga apartemen di pusat daerah Kemang dipatok sekitar US$ 190.000, dengan tiga kamar tidur. Dengan ukuran yang sama, harga sewanya di bisa mencapai US$ 6.782/bulan.

Sementara itu harga rumah dengan empat kamar tidur seluas 350 meter persegi mencapai US$ 1.600.000, dengan perkiraan harga sewa bisa tembus US$ 55.000. Permintaan hunian untuk di wilayah Kemang, Menteng, Kuningan, dan Pondok Indah memang selalu jadi incaran kaum ekspatriat, pasalnya memang wilaya ini dikenal sebagai area hijau dan asri, terdapat sekolah internasional, rumah sakit, dan ada banyak pilihan tempat hiburan.

Maps gedung perkantoran Wisma Kemang:

Anda tertarik ingin sewa ruang kantor di kawasan Kemang, khususnya sewa ruang perkantoran di Wisma Kemang? Hubungi team Ipapa Indonesia di nomer telepon 021-30066511 atau email ke info@ipapa.co.id. Selamat beraktivitas..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s