Rekomendasi Sewa Kantor Di Jakarta Selatan

sewa ruang kantor di jakarta selatan, sewa ruang kantor di rasuna said, sewa ruang kantor di setiabudi, sewa ruang kantor di allianz tower

Rekomendasi Sewa Kantor Di Jakarta Selatan – Pencarian sewa kantor di Jakarta selatan memang paling banyak di cari dan di buru oleh pebisnis atau perusahaan yang ingin mengembangkan bisnisnya. Karena wilayah Jakarta selatan merupakan wilayah yang memiliki nilai prestisius tinggi di Ibukota Jakarta. Salah satu alasan kenapa Jakarta selatan menjadi lokasi pusat bisnis idaman karena disini terdapat lokasi bisnis segitiga emas. Banyak sekali berjajar gedung-gedung pencakar langit menjulang memadati wilayah ini, sehingga menambah wajah mewah Jakarta selatan. Menjadikan Jakarta selatan sebagai sasaran utama, untuk dapat memiliki office space atau ruang kantor bagi perusahaan asing ataupun lokal.

Bagi Anda yang sedang mencari sewa ruang kantor di Jakarta selatan, Anda perlu jeli dan juga selektif ketika memilih. Karena disini banyak sekali building management atau gedung perkantoran yang menawarkan ruang kantor disewakan dengan berbagai pilihan harga dan fasilitas. Perhatikan apakah ruang kantor atau office space yang Anda pilih apakah memiliki lokasi yang strategis, harga yang sesuai, dan fasilitas yang lengkap.

Salah satu yang saya rekomendasikan dalam mencari ruang kantor disewakan Jakarta selatan adalah Allianz Tower.

Allianz Tower adalah sebuah gedung perkantoran yang berada di lokasi bisnis Strategis Jl. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta selatan. Menawarkan sewa ruang kantor di wilayah Jakarta selatan dengan harga yang kompetitif, mengingat Allianz Tower berada di lokasi yang strategis.

Berlokasi di jl. Rasuna Said Setiabudi yang terkenal strategis, sehingga memiliki akses yang mudah dijangkau dari berbagai wilayah Jakarta dan kota sekitar. Didukung oleh sarana transportasi umum yang lengkap seperti bus kota, transjakarta, taksi, dan juga kereta menjadikan lokasi gedung ini semakin mudah untuk dicapai.

Allianz Tower terdiri dari 32 lantai, difasilitasi dengan adanya dual zone lift, yang dimana 4 diantaranya sebagai low zone kemudian 4 lift lagi sebagai high zone dan ditambah 1 service lift untuk membawa barang perkakas atau keperluan perkantoran dalam jumlah besar. Gedung menyediakan banyak ruang kantor untuk disewakan ini memiliki area parkir yang cukup luas sehingga dapat menampung sekitar 356 unit kendaraan.

Allianz Tower juga menyediakan sebuah function hall yang bisa Anda gunakan sebagai tempat mengadakan acara khusus seperti gathering, pameran atau apapun. Selain itu, Allianz Tower juga memiliki fasilitas penunjang lain seperti bank/ATM centre, food court, dan juga restoran.

Memiliki office space atau ruang kantor di Jakarta selatan tentu akan sangat menguntungkan dan dapat membesarkan bisnis Anda. Karena lokasinya yang strategis dan memiliki nilai prestisius tinggi, sehingga memberikan nilai tambah bagi bisnis Anda. Semoga rekomendasi sewa kantor di Jakarta selatan yang saya berikan cocok dengan bisnis yang sedang Anda kembangkan. Anda tertarik untuk sewa ruang kantor di Allianz Tower?

Terima kasih telah berkunjung, salam sukses.

1 responses to “Rekomendasi Sewa Kantor Di Jakarta Selatan

  1. Ping-balik: Tips Pintar Memilih Sewa Kantor Di Jakarta Selatan | danislexaw·

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.