Rekomendasi Cari Sewa Kantor Di Jakarta Timur

sewa kantor di jakarta timur, sewa office space jakarta timur, sewa kantor, jakarta timur, cari ruang kantor disewakan jakarta timur, gedung perkantoran, cawang kencana

Rekomendasi Cari Sewa Kantor Di Jakarta Timur – Wilayah Jakarta timur masih banyak diminati pengusaha untuk dapat sewa kantor di Jakarta timur. Karena Jakarta timur merupakan wilayah yang harga propertinya relatif lebih murah bila dibandingkan dengan Wilayah Ibukota lainnya. Selain itu di Jakarta timur tingkat kemacetannya lebih rendah, maka kawasan Jakarta timur makin dilirik pengusaha untuk mendirikan usaha disini.

Banyak lokasi yang bagus sebagai lokasi berbisnis di Jakarta timur diantaranya ada kawasan Cawang, Rawamangun, Matraman, dan juga Pulogadung. Khususnya untuk kawasan Cawang, disini terdapat Jl. MT Haryono yang telah lama terkenal sebagai kawasan bisnis strategis di Jakarta timur. Di area ini banyak terdapat gedung-gedung perkantoran diantaranya ada showroom mobil, hotel, retail, dan kantor-kantor dari beberapa perusahaan besar.

Untuk mencari ruang kantor disewakan di Jakarta timur yang tepat, mungkin Anda bisa mencarianya melalui internet atau menggunakan jasa dari agent property. Yang pasti Anda harus jeli dalam memilih ruang kantor yang tersedia, jangan sampai asal pilih sehingga tidak maksimal hasilnya. Di Jakarta timur sendiri ada banyak gedung perkantoran yang menyediakan dan menawarkan ruang kantor atau office space disewakan, tentunya dengan berbagai pilihan harga dan juga fasilitas. Pastikan bahwa ruang kantor yang Anda pilih memiliki lokasi yang strategis, harga sewa masuk akal serta fasilitasnya lengkap.

Gedung perkantoran yang akan saya rekomendasikan untuk pencarian sewa kantor di Jakarta timur adalah Cawang Kencana.

Gedung Cawang Kencana merupakan gedung perkantoran yang menawarkan sewa ruang kantor untuk area Cawang, Jakarta timur. Kelebihan dari gedung ini adalah lokasinya yang strategis yaitu berada di Jl. Mayjen Sutoyo Cawang. Barada di daerah Cawang, yang dekat dengan jalan tol sehingga memberikan akses yang begitu mudah untuk dapat menuju ke semua wilayah di Ibukota. Lokasinya dapat mudah dijangkau menggunakan transportasi umum seperti; transjakarta, bus kota, taksi dan angkutan umum (angkot).

Cawang Kencana telah dilengkapi dengan adanya fasilitas penunjang seperti bank/ATM centre, restoran, kantin, mushola yang bisa Anda gunakan untuk beribadah. Gedung ini juga menyediakan function hall, yang biasa digunakan untuk acara resepsi penikahan dan Anda juga bisa manfaatkan untuk acara seminar atau gathering. Fisik dari gedung ini masih dalam kondisi yang bagus, sehingga Anda akan merasa nyaman berkantor disini. Terlebih lagi dengan adanya fasilitas keamanan 24 jam yang diberikan oleh pihak gedung.

Semoga rekomendasi cari sewa kantor di Jakarta timur ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda untuk menyewa kantor di Jakarta timur. Bila Anda ingin lebih tahu detail tentang sewa kantor di Cawang kencana tersebut, Anda bisa kunjungi website ipapa. Terima kasih, selamat mencari

2 responses to “Rekomendasi Cari Sewa Kantor Di Jakarta Timur

  1. Ping-balik: 6 Tips Sewa Kantor Di Jakarta Timur Yang Murah | danislexaw·

  2. Kantor Hemat “RUMAH HOBI” Menyewakan ruangan
    Fasilitas yang anda dapatkan bila menyewa ruangan kami

    hemat tidak perlu buat lobby tunggu,
    hemat tidak perlu buat ruang meeting,
    hemat tidak perlu biaya parkir, dsb
    hemat tidak perlu operasional listrik, air dsb
    hemat tidak perlu peralatan kerja seperti fotocopy, jilid dsb,
    hemat tidak perlu karyawan security,
    hemat tidak perlu karyawan reception,
    hemat tidak perlu karyawan secretary,
    hemat tidak perlu karyawan office boy,
    hemat tidak perlu karyawan kurir, dsb
    wifi gratis

    bahkan sampai penghematan untuk paket makanan karyawan lho .. !!

    Ditunjang dengan rencana fasilitas hiburan cafe, billiard, reflexy, playstation , dsb

    *Silahkan cek tempat kami, hubungi kami untuk informasi lebih detail di 02199923100/whatsapp 08176499995

    lokasi strategis

    Rumah Hobi
    JL. Kemang 1 No. 11 ( Jakarta Selatan ) 12730

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.