Wallpaper dapat Hilangkan Rasa Bosan di Kantor

wallpaper, wallpaper kantor, interior kantor, ruang kantor
Wallpaper Kantor

Dalam mendekorasi ruangan, wallpaper menjadi salah satu pilihan untuk menciptakan suasana berbeda. Selain banyak pilihan warna juga berbagai corak, wallpaper juga bisa merubah ruangan seolah menjadi ruangan baru.

Walaupun banyak kantor yang mengandalkan cat tembok untuk membuat ruangan menjadi lebih berwarna, tetapi saat ini sudah banyak yang beralih ke wallpaper karena penggunaannya suasana ruangan akan menjadi terasa lebih nyaman.

Baca Juga : Ide Desain Interior Kantor Minimalis Modern yang Menawan

Desain wallpaper yang beragam juga dapat memberikan aura positif kepada karyawan.

Tetapi, untuk mencapai hal tersebut, dalam segi pemilihannya, corak dan warna wallpaper perlu menjadi pertimbangan supaya sesuai dengan konsep yang diharapkan.

Jika plafon ruangan kantor terlihat rendah, maka sebaiknya pilihlah motif wallpaper yang memberikan kesan tinggi, atau yang memiliki corak garis vertikal. Lalu warna dari plafonnya sebaiknya lebih terang dibanding wallpaper sehingga dapat memberikan kesan tinggi.

Untuk ruangan kantor sempit, sebaiknya pilih wallpaper yang berwana terang. Sedangkan untuk ruangan kantor yang luas, disarankan menggunakan wallpaper lebih gelap untuk memberikan kesan hangat dan nyaman. Untuk Ruangan kantor yang memanjang lebih disarankan untuk menggunakan kombinasi warna terang dan gelap.

Baca Juga : Alasan Mengapa Jasa Desain Interior Kantor di Butuhkan

Tak hanya menggunakan wallpaper, untuk memaksimalkan suasana baru kantor, kombinasikan juga dengan karpet untuk membuat ruangan kantor terasa lebih nyaman. Hal ini juga yang akan memberikan aura positif sehingga karyawan akan dapat menuangkan ide-ide inovatif, dan meminimalisasi rasa bosan.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di laman griya.koropak.co.id dengan judul "Wallpaper Hilangkan Kesan Bosan di Kantor"
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.