Konsep Desain Kantor Minimalis Yang Apik

Konsep desain kantor minimalis – Kantor adalah sebuah tempat beraktivitas untuk menjalankan urusan bisnis. Tentunya desain kantor diciptakan agar dapat mengakomodasi tempat bekerja dan mengandung unsur artistik supaya para karyawan betah menjalankan pekerjaannya. Dan yang paling penting, desain kantor juga sebaiknya mampu membuat fokus bekerja dan menjadikan karyawan disiplin. Desain kantor minimalis merupakan pilihan yang tepat yang bisa dijadikan untuk membangun sebuah kantor yang ideal. Hal terpenting untuk diperhatikan dalam mendesain ruang kantor adalah penataan interior.

Contoh desain kantor minimalis

desain, kantor, minimalis, desain kantor, kantor minimalis, desain minimalis, arsitektur minimalis, bangunan minimalis

Desain kantor minimalis akan membuat kesan ruang kantor menjadi tampak lebih luas dan juga nyaman. Jika bangunan kantornya hanya terdiri dari satu gedung, maka tatanan interiornya yang paling utama adalah pada pintu masuk kantor atau pintu utama. Pintu masuk kantor harus ditempatkan di posisi yang paling nyaman dan mudah untuk dilalui orang. Dengan menggunakan konsep minimalis membuat Anda tak perlu banyak memberikan hiasan atau ornamen pada pintu. Yang perlu Anda perhatikan adalah tata letak meja dan kursi untuk pegawai penerima tamu. Anda bisa tambahkan tanaman hias yang tak terlalu besar, untuk menambah kesan asri ruangan tersebut.

Contoh meja resepsionis minimalis

meja, resepsionis, minimalis, meja resepsionis, meja minimalis, desain minimalis

Desain kantor minimalis pasti tak akan lepas dari tatanan interiornya. Desain interior kantor minimalis yang bagus, bertuju pada penggunaan furniture atau perabot kantor yang efisien dan menyesuaikan dengan luas ruangan yang ada. Pemilihan warna furniture kantor juga haruslah disesuaikan dengan yang digunakan pada interior kantor. Untuk menciptakan suasana lebih hidup pada ruangan, Anda bisa tambahkan eksperimentasi warna dengan menggunakan warna yang terang pada sudut ruangan. Pengaturan cahaya juga amatlah penting untuk diperhatikan, pencahayaan yang salah dapat membuat ruang kantor tampak gelap dan mengganggu penglihatan.

Contoh interior kantor minimalis

interior, kantor, minimalis, interior kantor, interior minimalis, kantor minimalis

Desain kantor minimalis yang di desain terbuka tanpa ada sekat-sekat akan memberikan kesan luas dan juga modern. Gunakan tema untuk warna dinding yang netral, agar mudah mengkombinasikannya dengan furniture dan hiasan yang akan Anda gunakan. Desain kantor minimalis yang menggunakan warna netral dapat membuat nyaman bekerja dan tetap fokus.

Contoh ruangan kantor minimalis

ruangan, kantor, minimalis, ruang kantor, kantor minimalis, ruang kerja, ruang kantor minimalis, interior kantor

Desain kantor minimalis dapat merepresentasikan perusahaan yang dinamis dan juga profesional. Sehingga dapat membuat semua karyawan bisa menjalankan visi dan misi perusahaan dengan baik. Untuk menunjang itu semua, sudah selayaknya Anda juga menciptakan ruang tamu, resepsionis, ruang pertemuan, ruang santai, toilet dan juga pantry dengan baik pula.

Demikianlah konsep desain kantor minimalis yang mungkin bisa Anda gunakan sebagai acuan, dalam menciptakan kantor ideal untuk menunjang bisnis Anda. Terima kasih telah berkunjung hari ini.

Iklan

One response to “Konsep Desain Kantor Minimalis Yang Apik

  1. Ping-balik: Tips Menata Interior Desain Kantor Minimalis Supaya Nyaman | danislexaw·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s