Rekomendasi Cari Rent Office Space In East Jakarta

office space, east jakarta, rent office space, office space in east jakarta, rent office space in east jakarta, kantor di jakarta timur, sewa ruang kantor di jakarta timur

Iustrasi foto: media.glassdoor.com

Rekomendasi Cari Rent Office Space In East Jakarta – Ibu kota Jakarta menyajikan segala cerita mengenai aktifitas sosialita atau juga bisnis yang bisa dikatakan tak pernah terlelap. Untuk aktifitas bisnis dari waktu ke waktu selalu berkembang dengan pesatnya dan menjadikan suatu hal yang sangat menjajikan. Tentu saja ruang kantor atau office space menjadi peranan penting bagi berjalannya kegiatan bisnis itu sendiri.

Bukan hanya bisnis yang besar yang perlu dan sangat membutuhkan kantor atau office, bisnis kecil Anda pun akan membutuhkan office space untuk menjalankan aktifitas bisnis Anda. Untuk bisa memenuhi kebutuhan dasar tersebut, telah banyak building management yang memberikan pilihan sewa kantor atau rent office space yang Anda butuhkan.

Untuk pertimbangan bagi Anda sedang menjalankan bisnis di Jakarta timur khususnya, dan Anda memiliki tanggung jawab untuk bisa menentukan lokasi usaha terbaik bagi perusahaan di jakarta timur. Mungkin beberapa rekomendasi ini dapat membantu Anda untuk menetukan pilihan, seperti: Wisma Indomobil, Cawang Kencana, GKM Tower, Gedung Titan, Graha Dirgantara, J-East Office Building, Menara Cakrawala, MT Haryono Square. Untuk daftar lengkapnya bisa Anda lihat di website ipapa.

Mari perhatikan rent office space in east Jakarta Wisma Indomobil berikut ini:

Wisma Indomobil adalah gedung perkantoran yang berada di lokasi strategis MT Haryono. Menyediakan office space atau ruang kantor untuk wilayah Jakarta Timur dengan fasilitas yang cukup lengkap dan harga yang kompetitif.

Lokasinya yang dekat dengan jalan tol, sehingga aksesnya mudah dijangkau dari dan menuju seluruh kota Jakarta dan kota sekitar. Untuk bisa mencapai area ini sangat mudah, Anda dapat menggunakan berbagai moda transportasi seperti buskota, transjakarta, taksi dan juga kareta dikarenan lokasinya juga berdekatan dengan stasiun kereta. Hal seperti ini tentu saja dapat memberikan nilai plus bagi perusahaan yang memiliki kantor di Wisma Indomobil.

Gedung perkantoran yang terdiri dai 12 lantai di ‘wing satu’ serta 8 lantai di ‘wing dua’, di lengkapi dengan 4 lift yang memudahkan untuk mengakses setiap lantainya. Wisma Indomobil juga menyediakan area parkir untuk dapat menampung kendaraan milik karyawan atau tamu.

Wisma Indomobil memiliki berbagai fasilitas pendukung seperti restoran, cafe, ATM center, dan Bank yang dapat membantu Anda dalam melakukan transaksi perbankan. Selain itu di gedung ini juga terdapat ruang rapat yang dapat Anda gunakan untuk mengadakan rapat bersama kolega Anda.

Semoga rekomendasi cari rent office space in east Jakarta atau sewa kantor di jakarta timur ini, bermanfaat bagi Anda. Selamat beraktifitas, terima kasih telah berkunjung

Baca juga Tips Dan Cara Mencari Sewa Kantor Atau Rent Office Space Murah Di Jakarta!

4 responses to “Rekomendasi Cari Rent Office Space In East Jakarta

  1. Ping-balik: Rekomendasi Cari Office Space In North Jakarta | accsoleh·

  2. Ping-balik: Rekomendasi Cari Rent Office Space In North Jakarta | accsoleh·

  3. Ping-balik: Keuntungan Rent Office Space In East Jakarta | danislexaw·

  4. Ping-balik: Rekomendasi Cari Rent Office Space In South Jakarta | accsoleh·

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.