Tips Dan Cara Memilih Sewa Ruang Kantor Yang Ideal

ruang kantor, sewa ruang kantor, ruang kantor ideal, tips memilih kantor

Tips dan cara memilih sewa ruang kantor yang ideal untuk bisnis Anda – Memilih lokasi sewa ruang kantor untuk menjalankan sebuah bisnis adalah hal yang paling utama. Karena hal ini akan berhubungan dengan kredibilitas perusahaan dan juga pencapaian dalam hal pemasaran. Seiring berjalannya suatu bisnis, makin hari makin berkembang tentunya akan membutuhkan manajemen yang dan tim yang solid. Memilih sebuah ruang kantor yang ideal sebagai penggerak roda usaha mutlak dilakukan.

Mengapa memilih lokasi bisnis untuk sewa ruang kantor harus dilakukan dengan tepat? Hal ini dikarenakan agar lokasi yang Anda pilih sesuai dengan bisnis yang Anda jalankan. Pemilihan tempat sewa ruang bisnis yang tepat, juga bisa memudahkan perkembangan bisnis Anda dikemudian hari. Oleh sebab itu, dikesempatan ini saya akan paparkan bagaimana cara dan juga tips memilih tempat untuk sewa ruang kantor yang baik dan benar.

Memilih tempat sewa ruang kantor yang tepat, Begini cara dan juga tipsnya:

1. Jenis Usaha Atau Bisnis

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah, Anda harus menyesuaikan lokasi bisnis yang akan Anda jadikan kantor sesuai dengan jenis usaha Anda. Contohnya jika bisnis Anda dalam bidang jasa angkut barang atau ekpedisi, maka akan lebih tepat bila Anda memilih dekat dengan bandara, stasiun kereta atau pelabuhan.

2. Lokasi Kantor Yang Ramai

Pilihlah kantor di lokasi yang ramai akan aktifitas bisnis lainnya. Bila disuatu lokasi terdapat banyak aktifitas bisnis, tentu Anda akan lebih mudah dalam memasarkan produk Anda serta mencari rekanan bisnis. Biasanya dilokasi seperti ini akan tersedia sarana penunjang untuk kelancaran aktifitas bisnis Anda. Seperti bank, atm centre, kantor pos, dan sebagainya

3. Keamanan dan Kenyamanan

Hal penting yang tak kalah penting harus Anda perhatikan sebelum Anda menyewa ruang kantor adalah faktor keamanan dan kenyamanan. Anda harus cari tahu apakah dilokasi tersebut terdapat team keamanan yang memadai, apakah lokasi terlalu padat sehingga rawan kebakaran, bebas banjir, dan bebas dari ancaman bencana alam lainnya. Karena adanya bahaya kejahatan dan resiko bencana dapat merugikan bisnis Anda.

4. Harga Sewa Kantor

Sesuaikan harga sewa ruang kantor dengan dengan budget yang Anda miliki. Buatlah anggaran untuk sewa ruang kantor, agar tidak mengganggu kondisi keuangan perusahaan. Jangan memaksak untuk sewa kantor yang mewah dengan harga yang mahal, jika kondisi keuangan perusahaan Anda sedang sulit.

5. Survei Lokasi Kantor
Sebaiknya, Anda jangan hanya memiliki satu pilihan kantor, melainkan Anda harus memiliki beberapa pilihan lokasi kantor untuk perbandingan. Kemudian luangkan waktu untuk mensurvei kantor-kantor tersebut, untuk mengetahui kelengkapan dan informasi lain yang Anda butuhkan.

Dengan begitu Anda bisa menemukan kantor yang ideal untuk bisnis Anda dan sesuai dengan keinginan Anda. Cara dan juga tips diatas merupakan kunci keberhasilan Anda untuk menemukan ruang kantor yang ideal bagi bisnis Anda. Semoga tips dan cara memilih sewa ruang kantor yang ideal berikut ini bisa bermanfaat.

Iklan

One response to “Tips Dan Cara Memilih Sewa Ruang Kantor Yang Ideal

  1. Ping-balik: E-commerce Bantu Dongkrak Permintaan Sewa Ruang Kantor | danislexaw·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s