Rekomendasi Bagus Sewa Kantor di Thamrin

Gedung Perkantoran Menara Thamrin

Image: ipapa.co.id

Pada artikel sebelumnya saya memberikan riview atau rekomendasi bagus sewa kantor di Mampang, kali ini saya akan memberikan rekomendasi untuk sewa kantor di Thamrin.

Jalan Muhammad Husni Thamrin atau yang lebih dengan nama Jalan Thamrin merupakan salah satu jalan protokol di Jakarta yang juga merupakan daerah Pusat Bisnis. Diambil dari nama seorang Pahlawan Nasional Indonesia ialah Mohammad Husni Thamrin, Jalan MH Thamrin membentang sepanjang 2,5 KM dari Bundaran Air Mancur Bank Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat hingga Dukuh Atas, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Jalan utama ini melintasi 5 Kelurahan, yaitu:

  1. Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat
  2. Kelurahan Kebon Sirih, Jakarta Pusat
  3. Kelurahan Gondangdia, Jakarta Pusat
  4. Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat
  5. Kelurahan Kebon Melati, Jakarta Pusat

Dulu jalan MH Thamrin merupakan kawasan 3 in 1, namun sejak 16 Mei 2016 aturan tersebut sudah tidak diberlakukan lagi. Tetapi Pemerintah daerah DKI Jakarta, menggantinya dengan aturan ganjil genap. (wikipedia)

Inilah rekomendasi saya untuk sewa ruang kantor di Thamrin, Jakarta pusat:

Menara Thamrin lokasinya ada  ditengah-tengah Gedung BPPT dan Gedung Jaya, beroperasi sejak tahun 1991. Gedung perkantoran ini menawarkan konsep yang menggabungkan kesederhanaan dan modern, dengan berbagai fasilitas penunjang yang memadai di dalamnya.

Baca Juga: Tips Cari Sewa Kantor di Jakarta Bagi Startup

Jalan MH. Thamrin yang membentang di wilayah Jakarta pusat merupakan salah satu paling sibuk di Jakarta, karena kawasan ini merupakan pusat daerah bisnis yang aktif. Dengan adanya banyak gedung-gedung pencakar langit sebagai perkantoran, hotel, apartemen, atau pusat perbelanjaan, menunjukkan bahwa kasawan Thamrin adalah kawasan bisnis yang menjanjikan. Contohnya di kawasan Jalan MH. Thamrin terdapat gedung seperti, Menara Thamrin, Sari Pan Pasifik, Hotel standard International, Bank Indonesia, dan juga Kantor Kementrian Agama Republik Indonesia.

Menara Thamrin terdiri dari 26 lantai, dengan luas lantai dasar mencapai 1.300 meter persegi, dan ukuran luas lantai typical 1.200 meter persegi. Seluruh lantai Menara Thamrin tersedia untuk disewakan yang dilengkapi dengan 4 lift penumpang, dan 1 lift service. Lokasinya sangat strategis dan ramai dari aktivitas bisnis, aksesnya pun mudah karena ada di jalan utama yang bisa diakses dengan berbagai moda transportasi.

Dengan begitu memiliki kantor di Menara Thamrin tentunya akan memberikan banyak keuntungan untuk bisnis Anda.Gedung perkantoran ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang memadai seperti, Bank, ATM center, dan Money Changer. Untuk keperluan pribadi, didalam gedung ini juga terdapat foodcourt, mini market, toko raoti, laundry, dan juga Double Dipper untuk perawatan gigi Anda.

Map atau peta gedung perkantoran Menara Thamrin:

Itulah tadi rekomendasi sewa kantor di Thamrin, Jakarta pusat. Untuk informasi lebih lanjut tentang sewa ruang kantor di Menara Thamrin silahkan hubungi ipapa.co.id di nomer 021-30066511 atau email ke info@ipapa.co.id. Semoga bermanfaat

Iklan

One response to “Rekomendasi Bagus Sewa Kantor di Thamrin

  1. Ping-balik: Pilihan Tepat Untuk Sewa Kantor di Thamrin | danislexaw·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s