Rekomendasi Bagus Sewa Kantor di Mampang

graha mampang, gedung perkantoran, sewa kantor mampang

Jika pada kesempatan sebelumnya saya memberikan rekomendasi bagus sewa kantor di TB Simatupang, di kesempatan ini saya akan memberikan rekomendasi untuk sewa kantor di Mampang.

Mampang Prapatan adalah sebuah kecamatan di Jakarta Selatan yang mencakup 5 kelurahan. Kelurahan-kelurahan tersebut adalah Kelurahan Mampang Prapatan, Kelurahan Pela Mampang, Kelurahan Kuningan Barat, Kelurahan Bangka, dan Kelurahan Tegal Parang.

Lokasi kawasan tersebut sangatlah strategis karena merupakan perlintasan kendaraan yang akan menuju ke Pasar Minggu, ke Kuningan, dan ke Blok M.

Mengapa daerah ini dinamakan Mampang Prapatan?  Zaenuddin HM menjelaskan dalam buku “212 Asal Usul Djakarta Tempo Doeloe,” hasil karyanya yang diterbitkan oleh Ufuk Press pada tahun 2012.

Diterangkan bahwa kata Mampang Prapatan diduga berasal dari dua suku kata yaitu kata “mampang” yang berarti terpampang atau terlihat jelas, dan juga kata “prapatan” atau disebut perempatan jalan.

Mungkin, maksud dari nama kawasan tersebut adalah persimpangan empat jalan besar yang terlihat dengan jelas, terutama bagi para pengendara kendaraan bermotor dan juga pejalan kaki yang melintasi kawasan tersebut.

Inilah rekomendasi saya untuk sewa ruang kantor di Mampang, Jakarta selatan:

Didirikan pada Tahun 1991, Graha Mampang menjadi salah satu gedung yang cukup diminati sebagai opsi untuk sewa ruang kantor di Mampang. Gedung perkantoran ini lokasinya dekat dengan halte TransJakarta (busway) dan juga dekat dengan gedung-gedung perkantoran lainnya. Meski Graha Mampang adalah gedung lama, namun bangunanya masih kokoh sehingga aman untuk ditempati.

Baca Juga: Rekomendasi Bagus Sewa Kantor di Kuningan

Kawasan Mampang yang merupakan kawasan bebas three-in-one memanglah telah menjadi salah satu kawasan favorit bagi para pelaku bisnis untuk berinvestasi. Itu bisa bisa dilihat dari banyaknya perusahaan lokal hingga perusahaan asing yang berkantoran di Mampang. Letaknya yang dekat dengan jalan-jalan utama, sehingga akses untuk menuju lokasi ini sangatlah dengan menggunakan berbagai sarana transportasi. Dan hal inilah yang menjadi salah satu kelebihan dari gedung perkantoran Graha Mampang.

Graha Mampang, merupakan gedung 5 lantai dengan typical floor size mencapai 1.200 meter persegi setiap lantainya. Tentunya ini adalah space yang cukup luas untuk dijadikan sebagai kantor tempat Anda menjalankan bisnis. Gedung perkantoran ini memiliki Dengan dua lift utama, dan tambahan satu lift servis yang bisa digunakan untuk mengakses setiap lantainya.

Map dari Gedung Perkantoran Graha Mampang:

Itulah tadi rekomendasi sewa kantor di kawasan Mampang. Untuk informasi lebih lanjut tentang sewa kantor di Graha Mampang silahkan hubungi team ipapa di nomer 021-300-66-511 atau email info@ipapa.co.id. Salam sukses..

Save

Iklan

2 responses to “Rekomendasi Bagus Sewa Kantor di Mampang

  1. Ping-balik: Pilihan Tepat Sewa Kantor di Mampang | danislexaw·

  2. Ping-balik: Rekomendasi Bagus Sewa Kantor di Kemang | accsoleh·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s